Logopit-1595379189656

PATROLI JALUR JALAN RAYA PRAMBON KEDIRI, ANTISIPASI BALAP LIAR

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kspkt (Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) Regu III Polsek Prambon Aiptu Sokhib patroli wilayah ciptakn situasi kamtibmas yang kondusif dan aman.


Patroli jalur yang dilalui, pertama di Simpang 3 Trafight Light Gading, dilanjut ke arah desa Sonoageng dan Watudandang. Kemudian dilanjut lagi ke desa Sanggrahan.


Lanjut ke Simpang 4 Trafight Light Tanjung Tani dan desa Singkalanyar. Dan setelah itu dilanjutkan lagi ke Gondang legi, perbatasan Prambon Kediri.


" Disitu, Gondang legi antisipasi balap liar, jangan sampai mereka membahayakan penguna jalan dan warga masyarakat." kata Kspkt III Auptu Sokhib. Jumat malam, 05/03/2021.


" Kadang muncul beberapa pemuda, tepat di depan SPBU Jabon, tepatnya masuk wilayah Kediri Kabupaten, bergerombol, akan melakukan balapan. " imbuhnya.


Sebelum patroli dipimpin Ipda Hariyono apel malam, kesiapan anggota, dan memberikan arahan penekanan tugas sesuai S.O.P. yang ada.


Sudah diwanti-wanti agar melakukan penindakan yang tegas, terukur dan humanis. Jika mereka melakukan balapan, maka akan ditindak dengan tegas, membuat efek jera.


#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama