PATROLI MALAM POLSEK WILANGAN CEGAH KERUMUNAN DAN PASTIKAN MASYARAKAT TAATI PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

-Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan malam hari yang dilaksanakan oleh KA SPK bersama anggota dan BhabinKamtibmas dan fungsi lainnya masih mendapati masyarakat dan pemuda yang masih nongkrong dan berkerumun di tempat umum warung dan lainnya tanpa menggunakan masker dan berkerumun. Sehingga perlu dilakukan himbauan agar selalu mentaati protokol kesehatan salah satunya adalah memakai masker. Minggu (21/03/2021).


Kegiatan yang di ikuti oleh Anggota  Polsek  Wilangan dipimpin oleh Ka SPK IPDA Joko sujadi, patroli menyisir Desa Wilangan, Desa Mancon dan DS. Ngadipiro. patroli difokuskan kerumunan masyarakat untuk  menerapkan Physical Distancing, serta warung, untuk memastikan protokol kesehatan di tempat tersebut. Karena di lokasi tersebut biasanya banyak terjadi kerumunan masyarakat dan kurang memperhatikan protokol kesehatan. 


Patroli fokus pada penerapan protokol kesehatan karena masih adanya penyebaran virus Corona, namun masyarakat abai akan protokol kesehatan. Oleh karena itu petugas patroli Polsek Wilangan terus melakukan himbauan dan pengecekan di tempat umum yang sering terjadi kerumunan masyarakat, serta melakukan pembagian masker kepada masyarakat agar selalu memakai masker dimanapun berada, apalagi sekarang masih dalam tahap PPKM mikro yang perlu dilaksanakan.


"Kami terus melakukan patroli dan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan, semoga dengan hidup disiplin taati protokol kesehatan dapat memutus rantai penyebaran virus Corona " ungkap AKP JOKO PURNOMO SH.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga benar-benar kita semua sudah terbebas dari virus Corona, serta Kamtibmas harus tetap terjamin dan jangan terganggu dengan adanya wabah Corona ini" ujar Kapolsek AKP JOKO PURNOMO SH.


#Humas Polsek Wilangan

#Nganjuk guyub rukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama