Patroli Polsek Warujayeng Bersama Koramil Tanjunganom Pantau Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Pasar Ikan Badug

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Protokol kesehatan masih saja menjadi perhatian utama dalam setiap kegiatan patroli yang diselenggarakan oleh personel jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk.


Pada Jumat siang (05/03/2021), personel gabungan Polsek Warujayeng dan Koramil Tanjunganom sengaja menggelar patroli bersama di Pasar Ikan Badung Desa Malangsari Kecamatan Tanjunganom. 


Tempat tersebut turut menjadi sasaran patroli tim yustisi protokol kesehatan disebabkan oleh ramainya pengunjung, dan dikhawatirkan jika luput dari pengawasan akan menimbulkan kerumunan yang mengabaikan protokol kesehatan, sehingga rentan menjadi lokasi penyebaran Covid-19.


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno mengakui, ia memerintahkan anggotanya agar jangan sampai kendor memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.


"Sampai saat ini kami tak hentinya memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, baik melalui operasi yustisi maupun edukasi dalam patroli dialogis", aku Kapolsek.


"Jika ingin terhindar dari penularan Covid-19, maka protokol kesehatan menjadi syarat utama yang harus dijalankan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama di ruang publik seperti pasar dan tempat keramaian lainnya", tegasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama