Logopit-1595379189656

Patroli Rutin, Polsek Warujayeng Pantau Pelaksanaan Prokes di Tempat Umum

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Selasa malam (09/03/2021), Polsek Warujayeng Polres Nganjuk kembali menggelar patroli rutin di wilayah Kec. Tanjunganom yang dilaksanakan secara gabungan bersama personel Koramil 0810/10 Tanjunganom.


Menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif tentu menjadi tujuan utama dari pelaksanaan patroli, namun tak hanya itu, dalam kegiatan patroli kali ini para personel yang terlibat juga intens mengawasi serta melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan oleh warga khususnya di tempat-tempat umum.


Di sejumlah tempat yang disambangi maupun dilintasi rute patroli masih ditemukan berbagai pelanggaran protokol kesehatan, diantaranya adanya kerumunan warga yang tidak menjaga jarak serta tidak mengenakan masker.


"kami menegur mereka agar menghargai himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah, dan kepada beberapa pelanggar juga kami berikan masker", ujar Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan perihal kegiatan patroli tersebut.


Ia menambahkan, "kami terus mensosialisasikan kepada warga tentang bahaya Covid-19 yang masih mewabah sampai di sekitar kita".


Tak cukup sampai di situ, bahkan saat ini telah ditemukan varian baru dari mutasi Covid-19 yakni B117 yang lebih mudah menular dan tidak kalah berbahayanya.


"Untuk itu dihimbau kepada seluruh warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai ikhtiar kita menjaga kesehatan dan terlindung dari penularan berbagai penyakit khususnya Covid-19", ungkap Kapolsek memungkasi keterangannya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama