Logopit-1595379189656

PATROLI SABHARA HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SAAT MENGGUNAKAN MESIN ATM

 


Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com.Kertosono - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Unit Sabhara Polsek Kertosono dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Didik Andi melaksanakan Patroli  dengan sasaran tempat publik maupun toko swalayan. Rabu (3/03/2021).


Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 Polri selalu aktif berikan edukasi tentang pencegahan Covid - 19 di tempat publik, kali ini giat Patroli di Bank BRI  jalan Surabaya Lama Desa Pelem ,  dalam giat Patroli petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang menggunakan mesin ATM untuk mematuhi  protokol pencegahan Virus Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker , serta mengingatkan  untuk menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun untuk mencegah terjadinya penularan covid-19. 


Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan " masyarakat jangan lengah, tetap patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19 dengan 5M yaitu Menjaga jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas". Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama