Logopit-1595379189656

Patroli TNI-Polri di Kec. Tanjunganom Guna Tekan Sebaran Covid-19

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Personel gabungan TNI-Polri di Kec. Tanjunganom yang terdiri dari Polsek Warujayeng dan Koramil Tanjunganom pada Rabu malam (10/03/2021) melaksanakan patroli bersama dalam rangka memberikan himbauan serta penertiban terhadap kepatuhan manjalankan protokol kesehatan pencegahan virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Tanjunganom.


Kegiatan yang dikoordinir oleh Iptu Subagiyo selaku Kanit Binmas Polsek Warujayeng tersebut dilakukan dengan menyisir sejumlah tempat antara lain warung, alun-alun serta pemukiman penduduk.


Saat ditemui tim Humas, Iptu Subagiyo menjelaskan, "himbauan yang disampaikan yaitu agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan". 


Langkah ini diambil guna menindaklanjuti perkembangan sebaran virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Tanjunganom dan Kabupaten Nganjuk yang sampai saat belum ada habisnya. 


Secara terpisah Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno saat dikonfirmasi menuturkan, "Dengan adanya himbauan dan penertiban ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan secara tertib dan disiplin, sehingga sebaran Covid-19 dapat ditekan dan dihentikan", ungkapnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama