PEDULI PENDIDIKAN AL-QUR’AN, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN CANGKRINGAN SAMBANGI SANTRI DAN USTADZ BERIKAN SARANA IBADAH


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sangat berpengaruh penting bagi keamanan dan ketertiban, itu menjadi dasar penting yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cangkringan Polsek Nganjuk Kota disaat melakukan tugasnya untuk memberikan pelayanan tanpa batas kepada warga binaannya.


Selain memberikan rasa aman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas yang satu inipun selalu memberikan waktunya untuk membantu warga di wilayah binaanya diluar dari kedinasannya, Karena diakuinya menjadi seorang Bhabinkamtibmas harus selalu siap dan tanggap bekerja sepenuh hati dimanapun dan bagaimanapun situasinya.


Disela-sela tugasnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cangkringan Aipda Dendy Wahyu menyempatkan dirinya untuk mengisi waktu luang dengan berkunjung ke tempat pengajian anak-anak Santri, di samping itu Aipda Dendy juga memberikan bantuan sarana kontak beruoa Al-Quran kepada guru mengaji, Sabtu (24/3/2021).


“Semoga apa yang kami berikan dari pihak Kepolisian Polsek Nganjuk Kota ini bermanfaat, khususnya bagi adik-adik sekalian yang ingin belajar membaca AL-Quran,” tuturnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd saat dihubungi  membenarkan hal tersebut, “seorang Bhabinkamtibmas dituntut tugasnya harus selalu dekat dengan masyarakat karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam serap informasi berkaitan dengan situasi Kamtibmas yang ada diwilyahnya”, terang Kapolsek.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama