Logopit-1595379189656

PENGAJIAN MEMPERINGATI ISRA' MI'RAJ NABI BESAR MUHAMAD SAW TANGGAL 11 MARET 2021/ 27 RAJAB 1442 H " KITA TINGKATKAN DISIPLIN BERIBADAH DAN BEKERJA GUNA MEWUJUDKAN POLRI YANG PRESISI"DI MUSOLLA POLSEK JATIKALEN

 




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Jatikalen - Kapolsek bersama Para Kanit, Kasi dan Anggota Polsek Jatikalen mengikuti Kegiatan Isro' Mi'raj 1442 H yang jatuh pada hari ini Kamis 11 Maret 2021 yang dihadiri Kyai IMAN KUDORI, Spdi ceramah agama Pentingnya Solat dan  beriibadah, bertempat di Musholah belakang Polsek Jatikalen, dalam kegiatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19


Bulan Rajab akan segera berlalu, Isra Miraj 11 Maret 2021 pun sudah di depan mata. Di antara malam-malam terkahir ini akan diperingati salah satu peristiwa mulia yang pernah dialami Nabi Muhammad SAW yakni perjalanan Isra Miraj. Ibadah Isra Miraj apa saja yang bisa lakukan untuk menyambut hari suci ini?


Momen perjalanan Rasulullah dari Masjidil Haram hingga Masjidil Aqsa lalu ke langit ke tujuh hingga Sidratul Muntaha ini tentu dapat kita peringati dengan ibadah Isra Miraj sebaik mungkin.


Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN Perayaan Isra Miraj dapat diisi dengan memperbanyak ibadah di masjid atau bahkan di rumah. Kegiatan yang dapat dilakukan dapat mulai dari, berdzikir, bersalawat hingga ceramah untuk kembali mengingat perjalanan Nabi Muhammad SAW dan mengambil amalannya.

Ujar Kapolsek Jatikalen.


Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama