Logopit-1595379189656

PENYERAHAN SERTIFIKAT PROGRAM PTSL ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN DAN DILAKSANAKAN DENGAN PROSEDUR PROTOKOL KESEHATAN COVID 19


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Bhabinkamtibmas polsek Pace bersama Babinsa dan petugas gabungan yang tergabung dalam gugus tugas penanganan dan pencegahan covid 19 wilayah Pace melaksanakan pengamanan kegiatan penyerahan sertifikat program PTSL oleh badan pertanahan kabupaten Nganjuk, Rabu (24/03/2021).


Kegiatan dilaksanakan mulai jam 07.30 wib bertempat di balai desa Joho dibuka oleh Forpimcam Kecamatan Pace dengan dihadiri petugas dari badan pertanahan kabupaten Nganjuk yang akan diserahkan kepada warga masyarakat desa Joho Kecamatan Pace. 


Dalam kegiatan penyerahan sertifikat program PTSL tersebut panitia desa juga menyediakan tempat cuci tangan dan diwajibkan kepada penerima sertifikat selalu memakai masker serta jaga jarak saat antri menunggu giliran.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pace juga menyampaikan himbauan kepada masyrarakat “Selalu pakai masker terutama saat ada kegiatan yang menghadirkan orang banyak dan tetap patuhi protokol kesehatan juga jaga jarak untuk mencegah penularan virus covid 19” ucapnya kepada masyarakat penerima sertifikat.


Selain pengamanan dan petugas juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas mengingat lokasi penyerahan sertifikat di pinggir jalan raya besar guna memastikan kegiatan berjalan aman dan kondusif.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama