Logopit-1595379189656

PERTAHANKAN ZONA HIJAU POLSEK BAGOR GELAR OPS YUSTISI YANG DI TINGKATKAN.

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - setelah di nyatakan zona hijau oleh satgas covid -19 kabupaten nganjuk kepolisian sektor bagor bersama  dengan kecamatan dan koramil Bagor memperketat protokol kesehatan di kewilayahan dengan menggelar ops yustisi yang ditingkatakan setiap hari.


Kegiatan tersebut di lakukan bukan tanpa alasan karena sudah hampir setahun lamanya covid - 19 masuk ke wilayah Jawa timur Kabupaten Nganjuk khususnya wilayah kecamatan Bagor di nyatakan zona orange  dan di awal tahun 2021 ini baru  bisa kembali ke zona hijau.


Untuk mempertahankan agar kecamatan Bagor tetap di zona hijau maka segala upaya dan usaha terus di lakukan oleh satgas covid- 19 kecamatan Bagor salah satu di antaranya dengan menggelar ops yustisi yang di tingkatkan secara bersama sama dengan unsur  polsek, koramil satpol PP dan dinas kesehatan kecamatan Bagor secara rutin.


kesadaran masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan dan kewajiban menerapkan pola 5 M dalam kehidupan sehari hari harus kita tingkatkan. anggota Polsek bersama koramil, satpol PP dan dinkes kecamatan Bagor tidak akan kendor dan akan terus berupaya untuk mendisiplinkan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid -19 di wilayah kecamatan Bagor. Tutur Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H


(humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama