Logopit-1595379189656

Pertugas Patroli Melakukan Kontrol Cek Situasi Kamtibmas dan pelaksanaan 5M Di Gereja, Saat Patroli Malam Hari


Nganjuk,tribratanews–nganjuk.com. Berbek - Untuk menciptakan situasi

kamtibmas yang aman dan kondosif, Petugas malam Polsek Berbek Polres Nganjuk melaksanakan patroli, Minggu (28/03/2021)


Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Bawas Aiptu Suyanto Kanit Binmas bersama Ka Spkt Polsek Berbek Aiptu Sudarso , bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan

kondosif dan memberi rasa aman dan nyaman kepada warga yang telah seharian beraktifitas, dengan sasaran patroli menyisir jalan raya, Obyek vital, Pemukiman warga dan tempat-tempat Ibadah yang berada di wilayah hukum Polsek Berbek.


Pada saat sedang menjalankan Patroli, petugas patroli yang dipimpin oleh Aiptu Suyanto menyambangi tempat Ibadah Gereja GBI Genesaret  Desa Kacangan dan Gereja GPDI Desa Berbek. 


Dalam menyambangi Gereja GPDI tersebut petugas patroli malam ditemui oleh Pendeta Bapak Daniel Liliek S. S. Th.  kesempatan tersebut oleh Bawas (Bintara Pengawas) Aiptu Suyanto melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Dalam himbauanya Bawas menyampaikan, untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, kontrol lingkungan gereja secara

berkala, kunci pintupagar dan pintu gereja untuk menghindari terjadinya tindak pencurian, nyalakanlampu penerang untuk memudahkan pantauan, bila ada gangguan kamtibmas serta menyampaikan pesan supaya Jamaat tetap tenang dengan adanya kejadian di Gereja Makasar. 

Apabila ada yang mencurigakan untuk segera melaporkan ke Polsek Berbek.


Bapak Pendeta Gereja GPDI mengucapkan terimakasih atas sambang yang dilakukan petugas patroli Polsek Berbek, serta

mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan oleh petugas patroli, dan akan menindak lanjuti. 


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama