Logopit-1595379189656

PETUGAS GABUNGAN LAKUKAN OPERASI YUSTISI DAN BAGI MASKER KEPADA WARGA

 


Nganjuk, tribratanews- nganjuk.com,

Ngetos - Dalam upaya mencegah penularan virus corona, Aparat Kepolisian dari Polsek Ngetos Polres Nganjuk bergabung bersama Koramil Ngetos, melakukan Operasi Yustisi yang digelar di depan Kantor Kecamatan Ngetos, Jumat (26/03).


Dalam operasi yustisi yang digelar aparat gabungan tersebut, di wilayah Kecamatan Ngetos masih ditemukan  warga yang belum mentaati protokol pencegahan covid-19. Pelanggaran berupa tidak memakai masker, merupakan salah satu pelanggaran yang dominan terjadi saat operasi berlangsung.

Dan masih ada lagi warga  yang saat malam hari beraktivitas khususnya warga berkumpul tanpa menggunakan masker.


Operasi yustisi gabungan kali ini, dipimpin Kanit Sabhara Ngetos IPTU Mulyoso. Yang mana saat dilaksanakan operasi diketemukan warga yang tidak memakai masker, maka pelanggar diberikan teguran maupun sanksi karena tidak mematuhi protokol kesehatan 5 M.


Petugas Gabungan juga mengakui, bahwa masih ada beberapa warga yang membawa masker tetapi tidak dipakai sebagaimana mestinya. Dengan situasi seperti ini warga dihimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19, terang Iptu Mulyoso.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko, SH. saat ditemui humas secara terpisah mengatakan. Kami mengajak warga masyarakat untuk sama sama mentaati protokol kesehatan 5 M guna menekan angka penularan Covid-19 sampai dinyatakan benar benar lingkungan kita bersih dari Corona.


#AyoJogoNganjuk

#polripresisi

(HumasSekNgetos)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama