Logopit-1595379189656

PETUGAS KEPOLISIAN SEKTOR BAGOR BERSAMA TIM SATGAS PPKM MIKRO DESA KUTOREJO AMANKAN PEMAKAMAN JENAZAH COVID - 19



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Penyebaran Covid-19 di masa new normal masih terjadi di Kec. Bagor Kab.Nganjuk,  Hal ini dibuktikan masih adanya warga yang dinyatakan positif dan menjalani perawatan di Rumah sakit darurat maupun rumah sakit rujukan yang khusus menangani pasien covid 19.


Salah satunya, warga Kelurahan Desa Kutorejo Kec. Bagor, Kab. Nganjuk ini sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk dan meninggal dunia pada Minggu (21/03/2021).

Pemakaman dilakukan Oleh Tim satgas covid -19 di bantu oleh anggota polsek Bagor dan tim satgas PPKM Mikro Desa Kutorejo Kec. Bagor Kab.Nganjuk sesuai protokol kesehatan di makam umum Desa kutorejo. Dalam prosesi pemakaman, Aipda Wijaya utama  (Bhabinkamtibmas) bersama tim PPKM Mikro lainnya di bantu anggota polsek Bagor melaksanakan pengamanan. Upaya itu, untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut.


Ditempat terpisah Kapolsek Bagor Polres Nganjuk AKP Tommi Hermanto, S.H. menjelaskan, kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah binaan sangat di harapkan oleh masyarakat bila ada kegiatan di wilayahnya, karena hal itu merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan.


“Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang merupakan atensi dari pimpinan tingkat atas, sehingga Bhabinkamtibmas dituntut kehadiran, proaktif dan bekerja sama dengan Babinsa serta tim Satgas PPKM mikro yang sudah terbentuk di desanya dalam monitoring dan pengamanan kegiatan,” jelasnya


(Humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama