Logopit-1595379189656

PETUGAS PATROLI POLSEK PACE SOSIALISASIKAN INPRES NO 6 THN 2020 MEMBERIKAN TEGURAN KEPADA MASYARAKAT YANG TIDAK MEMAKAI MASKER SERTA MENGHIMBAU TETAP JAGA JARAK



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Dalam rangka mensosialisasikan pelaksanaan Inpres no 6 tahun 2020 Petugas patroli Polsek Pace selalu rutin berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu memakai masker dan selalu jaga jarak bila keluar rumah, Senin (22/03/2021).


Patroli tersebut dipimpin KaSPKT AIPTU SUTRISNO dilaksanakan untuk mengingatkan selalu kepada masyarakat  pentingnya memakai masker dan apabila ada warga masyarakat yang masih tidak memakai masker akan ditindak hukuman ringan seperti mengucapkan Pancasila ataupun menyanyikan lagu Indonesia Raya.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian petugas untuk ikut menjaga wilayah Pace dengan harapan penyebaran Covid 19 bisa ditekan dan tidak semakin bertambah mengingat pandemi covid 19 belum berakhir.


Dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Pace AKP SUPOMO mengatakan “Polsek Pace akan terus berupaya dengan berbagai kegiatan untuk menciptakan wilayah kecamatan Pace bebas dari wabah pandemi covid 19”tandasnya.


Disamping itu petugas patroli juga menyampaikan himbauan untuk menjaga lingkungannya agar tetap aman serta antisipasi agar tidak terjadi kriminalitas dan laka lantas sehingga situasi dapat terjaga tetap kondusif.


(HumasPace)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama