Logopit-1595379189656

POLSEK BARON MENGIKUTI PENILAIAN LOMBA PPKM BERBASIS MIKRO DI DESA KEMADUH OLEH TIEM JURI DARI POLRES NGANJUK

 


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com, Baron - Polsek Baron Bertempat di Desa Kemaduh Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan penilaian kegiatan lomba PPKM berbasis Mikro dari Polres Nganjuk yang dipimpin oleh Kompol Lilik  SH, MH beserta Rombongan, Senin, 08/03/2021.


Hadir dalam giat tersebut Kompol Lilik SH MH Kabag Ren Polres Nganjuk, Iptu Syukur KBO Binmas, IPTU Totok Kasat Tahti Polres Nganjuk, Aipda Supriyanto  Anggota Siwas Polres Nganjuk,  Kepala Desa Kemaduh bidan Desa Kemaduh,Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, Ketua PPKM Mikro Desa Kemaduh.


Dengan rangkaian kegiatan, pukul 10.15 wib rombongan tiem juri dari Polres Nganjuk tiba di Posko PPKM Mikro Desa Kemaduh, disambut oleh Kapolsek Baron Iptu Muslim bersama Forpimcam  beserta gugus tugas PPKM Mikro Desa Kemaduh Kec.Baron


Selanjutnya  tiem juri Cek Papan  PPKM Mikro, Kepala Desa Kemaduh menjelaskan dan memberikan Informasi tentang Situasi keadaan Desa Kemaduh sampai ke tingkat RT/RW, setelah dilanjutkan paparan di Aula Kantor Desa Kemaduh.


Paparan kegiatan tersebut diawali dengan Sambutan Ketua Team Kabag Ren Kompol Lilik S, S.H mengatakan bahwa dengan adanya Lomba kegiatan ini ditujukan bagaimana kita tiga pilar guna menangani Penyebaran Virus COVID 19 di wilayah Hukum Baron secara cepat. Dan selanjutnya giat pengecekan Posko PPKM Mikro oleh team yang meliputi administrasi petugas PPKM Mikro terkait 3T, dilanjut pengecekan Ruang isolasi dan lumbung pangan untuk ketahanan pangan.


Pukul 11.45 wib kegiatan penilaian lomba PPKM berbasis Mikro Desa Kemaduh Kecamatan Baron selesai, selama kegiatan tetap mematuhi Prokes COVID 19 dan  berjalan aman dan lancar.


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama