Logopit-1595379189656

POLSEK DAN KORAMIL SAWAHAN AMANKAN VAKSINASI DIPUSKESMAS SAWAHAN


Nganjuk, tribratanews-Nganjuk.com

Sawahan - Polsek Sawahan terus amankan vaksinasi di puskesmas Sawahan yang merupakan program pemerintah  sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona, kali ini vaksinasi menyasar tenaga pendidik yaitu guru dari SMPN 1 Sawahan dan SMPN satu atap desa Bareng kecamatan Sawahan. Sebanyak 60 peserta vaksin yang rencana akan dilakukan DIPUSKESMAS sawahan Selasa, (30/03/2021)

Kegiatan yang sudah berjalan beberapa kali ini selalu mendapat perhatian dari Polri termasuk Polsek Sawahan. Karena ini adalah program nasional dan menyangkut hajat hidup orang banyak serta berdampak pada kehidupan ekonomi negara. Oleh karena itu program vaksinasi ini harus sukses demi berlangsungnya kehidupan masyarakat dan negara yang normal kembali, serta dapat membawa kemajuan bangsa.

Setelah vaksin berada di puskesmas Sawahan, kemudian langsung dilakukan vaksinasi kepada seluruh petugas pelayanan publik dari unsur guru diwilayah kecamatan Sawahan dan beberapa dari wilayah lain yang telah diatur dan dibagi pelaksanaannya oleh dinas kesehatan. Dalam proses vaksinasi tersebut Polsek Sawahan tetap melakukan pengamanan Sampai selesai, mengingat ini adalah program pemerintah yang sangat penting sehingga perlu dilakukan pengawalan dan pengamanan secara ketat agar berlangsung aman dan sukses.

"Polsek Sawahan terus dan selalu melakukan pengamanan kegiatan yang menjadi prioritas pemerintah utamanya berkaitan dengan upaya pencegahan dan pemberantasan virus Corona yang telah menjadi pandemi di Indonesia termasuk dunia internasional. Semoga dengan vaksinasi pandemi Corona segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal kembali" ungkap Kapolsek Sawahan Kompol Siran.

# Humas sawahan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama