Logopit-1595379189656

POLSEK DAN KORAMIL SAWAHAN TERUS LAKUKAN OPERASI YUSTISI DI MASA PERPANJANGAN PPKM MIKRO

 


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

-Polsek Sawahan Saat ini sudah ada dan mulai banyak kegiatan masyarakat berupa hajatan, namun masih berpedoman protokol kesehatan. Karena masih dalam masa PPKM mikro sehingga masih banyak kegiatan masyarakat yang dibatasi yang berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan. Oleh karena itu Polsek Sawahan terus melakukan operasi yustisi malam maupun siang hari diwilayah kecamatan Sawahan. Salah satunya adalah tadi malam melakukan patroli guna menyisir pelanggaran protokol kesehatan dilingkungan masyarakat. Rabu (24/03/2021).


Kegiatan yang dilakukan Anggota  Polsek Sawahan difokuskan pada pelanggaran protokol kesehatan di sekitaran pasar dan terminal Sawahan Tempat yang dituju adalah kerumunan masyarakat diantaranya adalah warung, mini market dan tempat kumpul/nongkrong lainnya. Ditempat tersebut banyak masyarakat melanggar protokol kesehatan. Tadi malam melakukan teguran dan himbauan kepada masyarakat Agar pemuda dan masyarakat terus mentaati protokol kesehatan pandemi Corona belum berakhir.


Selain pada tempat keramaian tersebut upaya pencegahan penyebaran virus Corona juga dilakukan semua anggota Polsek Sawahan melalui berbagai kegiatan yaitu patroli, sambang desa, himbauan dan terus gencar melakukan operasi yustisi di berbagai tempat dan jam yang tidak tentu. Karena sudah banyak warga yang melakukan kegiatan hajatan maka Polsek Sawahan juga melakukan pengawasan agar tidak melanggar protokol kesehatan dan apabila melanggar, tidak segan Polsek Sawahan membubarkan acara tersebut bersama Unsur Forpimcam, agar masyarakat tidak menganggap remeh upaya pencegahan penyebaran virus Corona. 


"Hal ini kita lakukan agar pandemi Corona bisa segera kita atasi dan berakhir sehingga masyarakat dan negara bisa berjalan normal kembali sehingga segera bisa membawa kemajuan bangsa yang akhirnya masyarakat yang menikmatinya." Ujar Kapolsek Sawahan Kompol Siran.


#Nganjuk guyub rukun

#Humas Sawahan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama