POLSEK KERTOSONO KAWAL PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19 TAHAP 2

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Kertosono - Pemerintah Pusat telah mendistribusikan vaksin Covid-19 kewilayah seluruh Indonesia. Termasuk Kabupaten Nganjuk mendapat pendistribusian vaksin tersebut. Kegiatan dalam rangka pendistribusian vaksin COVID-19 Tahap 2 Polsek Kertosono melaksanakan pengawalan sekaligus pengamanan agar vaksin covid 19 sampai ditempat tujuan  Klinik Nafira Kertosono dalam keadaan aman, Sabtu (10/3/2021)


Selesai melaksanakan apel di Mapolsek Kertosono , Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H langsung membagi tugas dengan menggunakan kendaraan dinas patroli Polsek Kertosono melakukan penjemputan vaksin covid 19 di Gudang penyimpanan gedung farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk untuk selanjutnya bersama unit Lantas Polres Nganjuk dilaksanakan pengamanan dan pengawalan menuju Klinik Nafira Kertosono.


Pengawalan ini dilakukan dengan tujuan memastikan keamanan vaksin covid-19 mengingat jumlahnya terbatas dan harus sampai tepat sasaran, oleh karena itu pengawalan harus dilaksanakan dan pendistribusian dipastikan benar-benar aman sampai di tujuan.


Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H  menjelaskan  mengingat vaksin covid-19 ini jumlahnya terbatas maka dalam pelaksanaanya nanti harus tepat sasaran sesuai dengan data penerima vaksin yang sudah ditetapkan, pengamanan di prioritaskan baik mulai dari pendistribusian sampai berada di Klinik Nafira Kertosono. 


Dengan datangnya vaksin covid-19 ini diharapkan sebagai salah satu solusi untuk mengurangi resiko penyebaran/ penularan covid-19 mengingat jumlah penambahan covid-19 di Nganjuk  masih tinggi dan semoga kita semua cepat terbebas dari wabah pandemi covid-19 namun jangan lengah tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama