Logopit-1595379189656

POLSEK KERTOSONO OPTIMALKAN PATROLI GEREJA UNTUK JAMIN KEAMANAN PERIBADATAN UMAT KRISTIANI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Kertosono - Menjamin ketertiban dan keamanan pelaksanaan ibadah umat Kristiani dalam rangka Kebaktian rutin, anggota Polsek Kertosono Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja yang melaksanakan ibadah rutin antisipasi gangguan kamtibmas. Minggu, (28/3/2021). 

Hal itu nampak saat anggota Polsek Kertosono Polres Nganjuk melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah umat Kristiani di seluruh Gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Kertosono .

Kapolsek Kertosono Polres Nganjuk Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan menyampaikan bahwa pengamanan ini adalah prioritas dari Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah keagamaan.

“Ini adalah salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam menjamin keamanan beribadah,kita tidak mau kecolongan seperti kejadian serangan bom bunuh diri yang dilakukan kelompok radikal di gereja Katedral makasar, jangan sampai terjadi pada wilayah Kecamatan Kertosono maka dari itu saya perintahkan anggota untuk optimalkan patroli dan Pengamanan kegiatan gereja yang ada di wilayah Kecamatan Kertosono,” tutur Kapolsek .

#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama