POLSEK KERTOSONO PERINGATI ISRA' MI'RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1442 HIJRIYAH

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Kertosono - Kepolisian Sektor Kertosono memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1442 Hjiriah atau 2021 Masehi, di mushola At - Taubah Polsek Kertosono , pada Kamis (11/3/2021 ).


Peringatan Isra Mi’raj dihadiri oleh Para Kasi, Kanit, Perwira, dan personil Polsek Kertosono yang beragama islam dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.


Di lain tempat Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H mengatakan Isra Mi’raj merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam sekaligus bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan personil kepada Allah Swt.


“Kita sebagai anggota kepolisian diharapkan bisa mengaplikasikan peristiwa isra mi’raj dalam bertugas agar bisa mewujudkan zona integritas dalam mewujudkan Polri yang presisi”. katanya, saat memberikan sambutan.


Dijelaskannya, Polsek Kertosono dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammmad SAW mengusung tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi”.


Kegiatan ini juga merupakan pembinaan rohani dalam rangka meningkatkan kualitas personil Polri untuk menjalankan tugas dengan baik, dan ia mengajak personil agar menyimak ceramah agama dengan harapan ilmu yang diperoleh dapat diamalkan dalam pelaksanaan tugas serta bermasyarakat.


Acara Peringatan Isra Mir’aj Nabi Besar Muhammad SAW ini dimulai dengan pembacaan syair-syair sholawat atas baginda Nabi Muhammad SAW, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Sami'in .


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama