Logopit-1595379189656

POLSEK NGANJUK KOTA GELAR DOA BERSAMA MEMPERINGATI ISRA' MI’RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1442 Hjiriah digelar dengan doa bersama anggota Polsek Nganjuk Kota di Aula Mako Polsek Nganjuk Kota, Kamis (11/3/2021)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd bersama Wakapolsek H. Ahmad Junaidi dan anggota yang dipimpin Ulama Kamtibmas sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Abu Nawas Kelurahan Bogo KH Makhruz. 


Doa bersama memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW bertema  “ Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammsad SAW Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah Dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi ” digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Dalam sambutannya Kapolsek Nganjuk Kota mengatakan, peringatan Isra Mi’raj merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam sekaligus bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Nganjuk Kota kepada Allah SWT.


“ Kita sebagai anggota Polri diharapkan bisa mengaplikasikan hikmah dari Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dengan niat beribadah memberikan pengabdian yang terbaik dalam melayani masyarakat “ ucap Kapolsek. 


Dalam peringatan Isra Mi’raj itu juga diisi tausiah agama oleh Kyai Makrus, Setelah memberikan tausiah acara ditutup dengan pembacaan do’a, dengan berharap agar seluruh anggota Polsek Nganjuk Kota senantiasa dalam keadaan sehat dan situasi wilayah Kecamatan Nganjuk yang aman dan kondusi. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama