Logopit-1595379189656

POLSEK NGLUYU INTENSIF PATROLI GEREJA, INGATKAN PENGURUS GEREJA AGAR PATUH POTROKOL KESEHATAN 5M


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com

Ngluyu-Dalam menjamin keamanan gereja di wilayah kecamatan Ngluyu pasca teror bom di Gereja katedral Makasar dan di tengah pandemi covid19, Patroli Polsek Ngluyu Polres Nganjuk Polda Jatim yang di pimpin Kanit Provost Aipda Suwarno laksanakan patroli ke gereja Pantekosta di wilayah kecamatan Ngluyu, Senin sore (29/03/2021).


Patroli Polsek Ngluyu ini bergerak dari Mapolsek Ngluyu langsung menuju Gereja Pantekosta Desa Lengkong lor pada saat ibadah, patroli ini dikandung maksud untuk mencegah dari gangguan orang orang yang tidak bertanggungjawab.


Dalam melaksanakan patroli selalu berkoordinasi dengan pihak gereja sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan gereja pasca teror bom di Gereja Makasar dan juga di tengah pandemi covid19.


Di sampaikan juga kepada pihak gereja apabila mengetahui hal hal yang mencurigakan di sekitar gereja agar segera menghubungi Polsek Ngluyu untuk kecepatan mendatangi lokasi dan kerjasama yang baik sangat di perlukan, guna menciptakan kamtibmas di wilayah kecamatan Ngluyu.


(Humas Polsek Ngluyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama