Logopit-1595379189656

POLSEK PRAMBON PENGAMANAN VAKSIN DI UPTD PUSKESMAS PRAMBON, PASTIKAN SITUASI AMAN

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Pengamanan dilakukan Polsek Prambon di kegiatan pendistribusian dan pelaksanaan vaksin Covid-19 tahab II yang sedianya dilaksanakan di UPTD Puskesmas Prambon.


Aiptu Sokhib, Kspkt (Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) regu II Polsek Prambon, bersama dengan anggotanya berada dilokasi vaksin.


Sedangkan Aiptu Sugeng, Kajaga Regu II dengan anggotanya, melakukan pengawalan kendaraan yang membawa vaksin dari Dinkes Kesehatan Nganjuk yang estafet. Prambon estafet dari UPTD Puskesmas Tanjunganom. 


Saat berlangsungnya vaksinasi, Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. kontrol lokasi vaksin, di UPTD Puskesmas Prambon didampingi Kanit Sabhara Ipda Hariyono. 


" Kita lihat langsung berlangsungnya kegiatan vaksin, alkhamdulillah berlangsung aman dan lancar, tidak ada hambatan. "  kata AKP Moh. Sudarman, Kapolsek Prambon. Rabu, 17/03/2021.


Kepala UPTD Puskesmas Prambon dr. Arif Subianto juga berada di lokasi vaksin, melihat langsung anggotanya melakukan vaksinasi. Memastikan jangan sampai ada hambatan. 


#polisipresisi

#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama