Logopit-1595379189656

POLSEK WILANGAN TERUS LAKUKAN OPERASI YUSTISI PADA PENGUNJUNG MAKAM SYEKH SULUKHI



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com, Polsek Wilangan tidak kendor dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Karena masih adanya penyebaran virus Corona di lingkungan masyarakat dan juga didaerah lain Oleh karena itu Polsek Wilangan terus melakukan operasi yustisi malam maupun siang hari diwilayah kecamatan Wilangan. Contohnya adalah melakukan operasi yustisi kepada pengunjung makam syekh sulukhi wilangan yang datang secara rombongan menggunakan bis dan berasal dari daerah lain. Sabtu (27/03/2021).


Untuk mencegah penyebaran virus Corona di lokasi makam syekh sulukhi maka semua pengunjung utamanya dari daerah lain terus dipantau untuk menerapkan protokol kesehatan. Hal ini guna memberikan rasa aman bagi petugas makam syekh sulukhi dan warga yang lain yang berkunjung di makam agar tidak terkena penularan virus Corona.


 Hal yang dilakukan Polsek Wilangan adalah dengan melakukan operasi yustisi kepada pengunjung yang baru tiba menggunakan bus. Setiap pengunjung di cek apakah melanggar protokol kesehatan atau tidak, setelah itu diberikan himbauan agar melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin saat berkunjung ke makam syekh sulukhi wilangan. Jika terbukti ada yang melakukan pelanggaran tidak segan Polsek Wilangan melakukan penegoran dan penindakan.


"Hal ini kita lakukan agar pandemi Corona bisa segera kita atasi dan berakhir sehingga masyarakat dan negara bisa berjalan normal kembali sehingga segera bisa membawa kemajuan bangsa yang akhirnya masyarakat yang menikmatinya." Ujar Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


#Humas Polsek Wilangan

#Nganjuk guyub rukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama