Logopit-1595379189656

PPKM MASIH BERLAKU, OPERASI YUSTISI GABUNGAN 3 PILAR KECAMATAN NGANJUK TRUS DISIPLIKAN PROKES

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota -  penertiban protokol kesehatan sekaligus operasi yustisi gabungan dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh gabungan personel dari TNI-Polri dan Kecamatan Nganjuk. 


Kegiatan diawali dengan apel gabungan yang digelar di halaman Mapolsek Nganjuk Kota dan diikuti oleh puluhan petugas gabungan yang terdiri dari personel dari Polsek Nganjuk Kota Koramil 0810/01 Nganjuk, serta Satpol PP dari Kecamatan Nganjuk. 


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd menuturkan, selama beberapa hari terakhir, Kecamatan Nganjuk untuk angka terkonfirmasi Covid-19 juga mengalami penurunan sedangkan angka kesembuhan cenderung naik signifikan.


“Hal ini tak lepas dari peran kita semua yang tanpa lelah dan tiada henti terus bergerak memberikan edukasi, sosialisasi, termasuk langkah tegas kita dalam memberikan efek jera bagi pelanggar protokol kesehatan melalui kegiatan penertiban dan operasi yustisi untuk meningkatkan disiplin masyarakat” Ujar Kompol Rahayu Rini S.Pd. “Jangan terlena,Tetap semangat tunaikan tugas mulia ini.” Imbuhnya


Lebih lanjut, Kabupaten Nganjuk masih menggelar penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro,Dalam prosesnya, wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


“Kita telah dirikan posko PPKM di desa dan kelurahan agar hasil yang diharapkan bisa lebih optimal. Peran kita semua diperlukan agar Nganjuk bisa terbebas dari wabah Covid-19 


“Dari kegitan kita malam ini, Alhamdulillah sebagian besar masyarakat sudah mulai tertib meskipun juga masih kita temukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker. Sudah kita tegur dan berikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada.” Ucapnya.


#HumasNganjukKota 

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama