Logopit-1595379189656

PROPAM POLRES NGANJUK SIDAK KESIAPSIAGAAN ANGGOTA POLSEK BAGOR

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor -  Propam Polres Nganjuk Polda Jatim tadi malam, Jumat (26/03/2021) pukil 22.30 wib melaksanakan sidak ke Polsek Bagor dalam rangka mengecek kesiapsiagaan anggota dalam pelaksanaan tugas jaga mako dan displin anggota.


Begitu tiba di Polsek Bagor Rombongan propam polres nganjuk di sambut langsung oleh Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H yang saat itu siaga di mako.

Anggota propam yang dipimpin Aipda Joko  melakukan pemeriksaan dengan sasaran petugas pelayanan Polsek Bagor dan SOP penggunaan  gampol yang di gunakan oleh anggota saat sedang melaksanakan tugas jaga. Selain gampol anggota Ptopam Polres Nganjuk juga mengecek penerapan protokol kesehatan di mako polsek Bagor.

hasil sidak hari ini tidak ditemukan pelanggaran, semua anggota menggunakan masker dan dibagian satuan dan seksi sudah dilengkapi tempat cuci tangan dan hand sanitizer. 

“Apabila di kemudian hari petugas tidak disiplin mentaati protokol kesehatan, maka akan diberikan sanksi teguran lisan dan juga tindakan fisik”, tegas Aipda Joko saat menyampaikan pesan dari  Kasi Propam Polres Nganjuk.


Selain melakukan pengecekan anggota propam Polres Nganjuk juga memeriksa ruang tahanan yang ada di Polsek Bagor. di sana, anggota Propam melakukan pengecekan buku mutasi jaga tahanan dan kebersihan ruang tahanan.


Sebelum meninggalkan mako Polsek Bagor Aipda Joko menyampaikan titipan pesan dari Kapolres Nganjuk  agar  tingkatkan kewaspadaan mako, jangan memakai kaos saat sedang melaksanakan tugas piket, laksanakan tugas dan tanggung jawab serta SOP yang benar saat jaga tahanan serta tetap jaga protokol kesehatan maupun 5 M di lingkungan kerja.pungkas Aipda Joko


(humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama