Logopit-1595379189656

PUTUS PENYEBARAN COVID-19, 3 PILAR KELURAHAN KARTOHARJO SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN DENGAN 5 M

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Sosialisasi Protokol Kesehatan oleh 3 Pilar Kelurahan Kartoharjo kepada masyarakat terus dilakukan dalam rangka Percepatan Penanganan dan Antisipasi dampak wabah Covid-19.


Sosialisai Protokol Kesehatan covid 19 kali ini dilaksanakan pada pengunjung dan pedagang Pasar Wage Baru Nganjuk, Kelurahan Kartoharjo l, Kecamatan Nganjuk, jumat (05/3/2021).


Di kesempatan yang tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartoharjo Aiptu Suroyo Menuturkan, Personil 3 Pilar Kelurahan Kartoharjo yakni Babinsa-Bhabinkamtibmas dan Kelurahan Sosialisasi Prokes kepada masyarakat pengunjung dan pedagang Pasar Wage Baru Nganjuk. 


Kepada Warga Masyarakat dihimbau, wajib Memakai masker, Membiasakan diri Mencuci tangan, Tetap Menjaga jarak serta Menghindari berkerumun. Lanjut Aiptu Suroyo meminta kepada warga masyarakat untuk membiasakan menggunakan masker.


“Sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan penyebaran virus corona dengan mengedepankan protokol kesehatan”


Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd ditempat terpisah menyatakan sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, selalu patuh terhadap protokol kesehatan Covid 19 sesuai dengan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah, karena keselamatan seluruh rakyat menjadi prioritas.


“Ayo, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan patuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M", Pesan Kapolsek.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama