Logopit-1595379189656

Regu Patroli Polsek Warujayeng Ajak Warga Patuhi Prokes Saat Sambangi Poskamling Desa Ngadirejo

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Demi menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Warujayeng yang aman dan kondusif pada Selasa malam (16/03/2021) regu siaga malam Polsek Warujayeng dipimpin Kanit Intelkam AKP Teguh Sutiono selaku perwira pengawas melaksanakan patroli kewilayahan yang difokuskan pada wilayah pemukiman penduduk. 


Di antara lokasi yang disambangi yaitu Desa Ngadirejo Kecamatan Tanjunganom, dan menyinggahi salah satu Poskamling yang sedang ditempati sejumlah warga untuk berkumpul sambil berjaga. 


AKP Teguh bersama warga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, saat berada di luar rumah dan kurangi mobilitas bila tidak ada keperluan yang penting dan mendesak. 


Selanjutnya petugas juga berpesan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan, awasi jika ada orang atau kendaraan tidak dikenal yang masuk ke pemukiman atau persawahan, mengingat beberapa kali adanya kejadian pencurian baik dengan sasaran rumah kosong serta alat-alat pertanian di sawah. 


Terkait hal tersebut, Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menuturkan, "patroli sambang yang dilakukan jajarannya adalah wadah silaturahmi Kepolisian bersama masyarakat sebagai upaya mencegah gangguan Kamtibmas, serta mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19". (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama