Logopit-1595379189656

SAAT ASYIK KARAOKE, PELAKU PENCURIAN DI TANGKAP TIM RESMOB POLRES NGANJUK DAN RESKRIM POLSEK BAGOR.

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Tim resmob polres Nganjuk bersama dengan unit Reskrim Polsek Bagor kemarin, Kamis (25/03/2021) sekitar pukul 14.00 wib berhasil menangkap pelaku kedua pembobol rumah Kasun Dusun tempuran Desa Banaran kulon.


Na (36), adalah pelaku kedua yang saat di lakukan penangkapan kemarin melarikan diri. Na, merupakan teman Win (26) yang berperan sebagai penunjuk jalan bagi Win saat melakukan aksi pencurian di rumah sdr. Sumiono Kasun  tempuran Desa Banaran kulon kec.Bagor Nganjuk.


Dari hasil penelusuran tim di ketahui bahwa Na pada hari Kamis (25/03/2021) pukul 14.00 wib sedang karaoke di salah satu cafe di lokasi terminal truck guyangan termasuk wilayah kecamatan Bagor. tidak mau kehilangan targetnya  tim Resmob Polres Nganjuk bersama  unit Reskrim Polsek Bagor segera meluncur ke sasaran dan berhasil menangkap Na.


pelaku Na, ini adalah seorang residivis dan pernah di hukum di wilayah polres Bojonegoro. selain melakukan tindak pidana pencurian,  Na juga mengaku kepada penyidik reskrim Polsek Bagor  pernah melakukan pencurian sepeda motor (curanmor) di Desa Balongrejo kecamatan

Bagor pada bulan Desember 2020. ungkap Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H.


(Humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama