Logopit-1595379189656

SAAT OPERASI YUSTISI,PETUGAS POLSEK BAGOR DAN KORAMIL BAGOR AJAK MASYARAKAT TERAPKAN 5 M


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Dalam rangka menekan penyebaran dan penularan covid 19 di wilayah kecamatan Bagor anggota polsek dan koramil bagor terus melakukan operasi yustisi dan himbauan 5 M kepada warga masyarakat.

Kegiatan operasi yustisi ini biasanya di lakukan di tempat tempat keramaian seperti pasar, pertokoan, warung kopi yang menyediakan fasilitas wifi serta tempat lainnya yang sering di gunakan warga masyarakat untuk berkerumun. 

Seperti kegiatan tadi malam, Minggu (28/03/2021) pukul 22.00 wib petugas operasi yustisi dari Polsek dan koramil Bagor mendatangi warung angkringan di salah satu pinggiran jalan kelurahan Kedondong kec.Bagor Kab.Nganjuk yang banyak pengunjungnya dan melanggar protokol kesehatan.di sana petugas mendapati remaja yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak saat bermain HP. ini sangat berbahaya dan  rawan tertular covid -19.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S.H mengatakan "mencegah lebih baik dari pada mengobati" jagalah kesehatanmu dan keluargamu dari bahaya penularan covid -19 selalu patuhi protokol kesehatan dan terapkan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumanan dan mengurangi mobilitas agar tubuh kita sehat dan bisa beraktivitas setiap hari. tuturnya

(humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama