Logopit-1595379189656

Sambang Duka, Wujud Kedekatan Bhabinkamtibmas Warujayeng Dengan Warga Binaan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sebagai wujud nyata kedekatan dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Warujayeng Polsek Warujayeng Polres Nganjuk Aiptu Nanang Riyanto menghadiri kegiatan pemakaman salah satu warga yang meninggal dunia. Selasa (24/03/2021)


“Kedatangan saya merupakan bentuk simpati dan empati atas meninggalnya almarhum, serta untuk menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan”, ujar Aiptu Nanang.


Sikap seperti itu tertanam dalam diri Aiptu Nanang selaku anggota Kepolisian apalagi yang bersangkutan adalah seorang Bhabinkamtibmas yang dalam kesehariannya selalu berbaur dengan warga binaan. 


Saat takziah ke rumah duka ia juga berbaur dengan masyarakat yang melaksanakan takziah, mengikuti prosesi serta melantunkan doa yang ditujukan kepada almarhum, ikut memikul keranda dan mengantarkannya hingga ke Tempat Pemakaman Umum lingkungan setempat. 


“Semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan”, pungkas Aiptu Nanang.


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno terkait sambang duka Bhabinkamtibmas tersebut mengatakan, “Kegiatan takziah dapat lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang menjadi binaannya". (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama