SAMBANGI BEBERAPA WARKOP, ANGGOTA POLSEK NGANJUK KOTA TERUS EDUKASI WARGA DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota -  Gabungan Fungsi Anggota Polsek Nganjuk Kota bersama Kanit Provos Aiptu Susanto mengendalikan dalam pelaksanaan patroli harkamtibmas, dari kegiatan kali ini mereka menghampiri beberapa warung kopi yang salah satunya berada di area Stadion Anjuk Ladang, Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk. 


Disana, Patroli Gabungan Fungsi  Anggota Polsek Nganjuk Kota dan Kanit Provost dengan santun dan humanis memberikan edukasi terkait peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam usaha mencegah serta pengendalian, covid-19 ditengah masyarakat.


Saat dikonfirmasi, Aiptu Susanto mengatakan bahwa pihaknya memberikan sentuhan humanis dan perlindungan kepada masyarakat agar sadar terkait protokol kesehatan.


“Kami berikan sentuhan humanis untuk menggugah kwalitas kesadaran disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam menjalani hidup dimasa pandemi covid-19 dan edukasi ini supaya mereka lebih paham juga mengerti sehingga semua aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan baik dan tetap produktif”. 


Dengan sentuhan dan sikap santun dalam berbicara juga memberikan contoh yang baik maka harapan terbesarnya agar secara luas bisa paham serta sadar sehingga semuanya bisa patuh protokol kesehatan dan terhindar dari penyebaran covid-19, ujar Aiptu Susanto. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama