Logopit-1595379189656

SAMBUT TEAM PENILAI PPKM BERBASIS MIKRO, KAPOLSEK PRAMBON AKP SUDARMAN HADIR BERSAMA FORKOPIMCAM

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. bersama Forkopimcam sambut kedatangan team penilai PPKM berbasis Mikro di Posko PPKM Mikro desa Kurungrejo.


Team langsung dipimpin oleh Kabagsumda Polres Nganjuk Kompol Suyitno. Datang di Posko sekitar pukul 11.15 wib.


" Rombongan datang, saya sambut dengan Forkopimcam, rombongan langsung dibawa Kabagsumda, Bapak Kompol Suyitno. " kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, di Mako Polsek Prambon. Selasa, 09/03/2021.


Saat penilaian langsung di cecklist oleh Iptu Prasetyo dan Iptu Sutoyo di Posko PPKM berbasis Mikro.


Beberapa hal yang ditanyakan terkait berjalannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro di desa Kurungrejo.


Ketua Posko, Bapak Jumari yang kesehariannya bertugas sebagai Kepala desa, mengatakan, bahwa PPKM berbasis Mikro di desanya berjalan sesuai harapan, kerja keras semua pengurus dan sukarelawan. 


Kapolsek menjelaskan kepada Media Tribratanews-nganjuk.com, bahwa ada beberapa hal penting yang dinilai, terkait Satgas penanganan, Satgas pencegahan, Satgas Pendukung dan Satgas Pembinaan. 


Harapannya, adalah pengendalian penyebaran pandemi Corona Virus Disease 2019 atau yang disebut Covid-19 efektif dan optimal baik didesa sampai tingkat RT RW yang ditargetkan menjadi zona hijau. 


#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama