Logopit-1595379189656

SATGAS GUGUS PENANGGULANGAN COVID 19 KECAMATAN BAGOR MELAKSANAKAN HIMBAUAN PENCEGAHAN VIRUS BARU B117 DI WILAYAH PASAR BAGOR




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Satgas gugus penanggulangan Covid - 19 kecamatan Bagor  bersinergi melaksanakan himbauan pencegahan menghadapi datangnya virus baru dari negara Fhilipina yaitu virus B117  di wilayah pasar Bagor. Senin, (15/03/2021)


Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Bagor AKP Tommi hermanto, S.H dan di ikuti oleh Para Kanit dan kasi Polsek Bagor dan anggota Koramil Bagor. Dalam himbauannya Tim melaksanakan kegiatan himbauan kepada pengunjung pasar Bagor tentang 5 M di Pasar Bagor :

a. Harus Disiplin mencuci tangan

b. Harus disiplin memakai masker

c. Harus disiplin menjaga jarak.

d. Menjauhi kerumunan dan

e. Mengurangi mobilitas.

Untuk  antisipasi penyebaran Virus B117


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H di sela - sela mengikuti kegiatan mengatakan tujuan di lakukan himbauan ini yang pertama adalah Untuk menjaga kesehatan dan keselamatan terutama kepada pengunjung  dan pedagang Pasar Bagor serta masyarakat yang ada di sekitarnya.

Yang kedua Untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat Kecamatan Bagor kabupaten Nganjuk bahwa saat ini virus baru B117 sudah masuk di negara Indonesia. virus baru ini merupakan mutasi dari virus covid -19 yang mudah menular dan sangat berbahaya .tuturnya


(humas Bagor).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama