Logopit-1595379189656

SATGAS PPKM MIKRO DESA SUGIH WARAS JEMPUT KEPULANGAN WARGANYA YANG SELESAI MELAKUKAN ISOLASI DI RUMAH SAKIT

 


Nganjuk tribratanews-nganjuk.comBagor - Satuan Tugas PPKM Mikro Desa Sugihwaras kec.Bagor Kab.Nganjuk, kemarin Senin, (08/03) pukul 15.00 wib  melakukan penjemputan  terhadap pasien COVID-19 tanpa gejala yang selesai melakukan isolas di rumah sakit (RS) darurat karena di nyatakan sembuh oleh pihak RSUD Nganjuk dan selanjutnya melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah untuk pemulihan kesehatan.


"Sebelum tim RSUD  tiba di rumah pasien , satgas PPKM Mikro yang juga satgas kampung tangguh terlebih dahulu memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk bisa menerima kembali dan tidak menjauhi apalagi membuli  warganya yang selesai melakukan isolasi di rumah sakit, selain itu satgas PPKM Mikro yang di pimpin oleh kades Desa sugih waras sdr. Supriyanto mengajak masyarakat desa sugih waras agar  senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.


Bhabinkamtibmas Desa Sugih waras Aipda Heri Suprantyo yang mewakili Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H siang kemarin berkesempatan menyampaiakan himbauan dan sosialisasi kepada warganya terkait virus baru yang muncul di Indonesia yaitu virus Corona B 117,  yang mana virus ini berasal dari negara filiphina dan hampir sama dengan covid - 19 namun lebih berbahaya dan lebih cepat penularannya. Tuturnya


(Humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama