Logopit-1595379189656

Semangat Tegak Lurus Polsek Warujayeng Putus Mata Rantai Covid-19




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Semangat melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh personel jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng tak hanya dilakukan dengan "hangat-hangat tai ayam" saja, namun semangat tersebut tetap tegak lurus sejalan dengan makin merebaknya wabah virus berbahaya tersebut hingga mengakibatkan banyaknya korban.


Meski masih banyak yang abai dengan protokol kesehatan dan tak menghiraukan dengan himbauan yang selama ini disampaikan, namun hal itu tak pernah sedikitpun menyurutkan semangat para aparat pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegak hukum tersebut.


Siang dan malam mereka tetap eksis dan humanis menunjukkan kepeduliannya mengajak masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19 dengan jalan selalu patuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan.


Disampaikan oleh Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno, "pandemi ini akan lebih berbahaya lagi jika sudah tidak ada yang peduli, oleh karena itu kami selalu mengingatkan dan mengajak agar jangan sampai kendor serta lalai menjalankan protokol kesehatan, ini adalah kebutuhan kita bersama". Minggu (07/03/2021) 


"Jika kita menghendaki agar kehidupan normal bisa segera dijalankan kembali, maka jawabannya saat ini kita harus secara ketat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan harapan dapat memutus mata rantai Covid-19 dan pandemi segera berakhir", pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama