Logopit-1595379189656

Serius Cegah Covid-19, Polsek Warujayeng Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Umum



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Keseriusan Polsek Warujayeng Polres Nganjuk dalam upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) terus ditunjukkan, melalui kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan setiap saat, siang dan malam, di tempat keramaian maupun pemukiman penduduk.


Misalnya pada Minggu siang (21/03/2021), personel Polsek Warujayeng dipimpin Panit Lantas Iptu Sukowiyono menyambangi dan memantau sejumlah tempat umum serta menghimbau pengelola maupun para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


Walau sudah berulang kali memberikan himbauan, petugas tidak bosannya untuk terus mengingatkan, dan terbukti masih saja ada sejumlah warga yang belum memiliki kesadaran mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti tidak mengenakan masker serta berkerumun. 


"dengan patroli dan himbauan secara rutin seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat serta peduli bersama-sama cegah Covid-19", ujar Iptu Suko. 


"kepedulian dan peran serta masyarakat sangat kami harapkan, karena tanpa dukungan masyarakat upaya ini akan sia-sia", terang Panit Lantas Polsek Warujayeng tersebut.


Sementara itu, Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno terkait hal tersebut menjelaskan, "jangan bosan beri himbauan tentang protokol kesehatan, kita harus serius, semoga masyarakat semakin sadar bahwa ini demi kepentingan bersama untuk mence", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama