Logopit-1595379189656

SETELAH TENGGELAM TIGA HARI, AKHIRNYA DUA REMAJA DESA SENJAYAN DITEMUKAN

 



Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com,gondang Setelah tiga hari tenggelam, remaja bernama Roni Firmansah (17) dan Dedi Setyawan (19) warga Desa Senjayan Kecamatan Gondang akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di tepi sungai widas tepatnya Desa Jegrek Kecamatan Lengkong, dan tepi sungai widas tepatnya Dusun Kedungtunggak Desa Jatikalen Kecamatan Jatikalen, Kamis (11/03/2021).


Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga Desa Jegrek dan Dusun Kedungtunggak Desa Jatikalen, Penemuan mayat di sungai kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Setempat. 


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan berdasarkan informasi dari Polsek Lengkong dan Polsek Jatikalen, langsung mendatangi lokasi penemuan mayat. Selanjutnya bersama dengan warga dan Basarnas serta instansi terkait melakukan evakuasi mayat dari sungai.


“Jenazah korban selanjutnya langsung dibawa Ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan VER (Visum Et Repertum)”, jelas kapolsek.


“Usai dilakukan pemeriksaan, dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, korban meninggal akibat tenggelam selanjutnya jenazah kedua korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, di tempat pemakaman umum desa setempat".



Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama