Logopit-1595379189656

Sinergi TNI-Polri di Kec. Tanjunganom Tertibkan Pelaksanaan Prokes


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Regu jaga malam Polsek Warujayeng bersama personel Koramil 0810  pada Senin (15/03/2021) menggelar patroli gabungan di sejumlah tempat keramaian wilayah Kec. Tanjunganom.


Petugas gabungan di bawah kendali Kanit Binmas Polsek Warujayeng Iptu Subagiyo tersebut fokus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan oleh warga khususnya di tempat-tempat keramaian.


Sejumlah tempat yang didatangi petugas patroli antara lain warung kopi, angkringan, lesehan dan Poskamling masih ditemukan warga yang melanggar protokol kesehatan, seperti adanya kerumunan yang tidak menjaga jarak serta tidak mengenakan masker.


"kami menegur mereka agar mematuhi protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah, bahkan kepada beberapa pelanggar juga kami berikan masker", ujar Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan terkait kegiatan patroli tersebut.


Ia menambahkan, "kami terus mensosialisasikan kepada warga tentang bahaya Covid-19 yang sampai saat masih terus menyebar hingga di sekitar kita".


"kami himbau warga jangan bosan menjalankan protokol kesehatan, jangan sampai karena lalai menyebabkan sebaran Covid-19 kembali meningkat", ungkap Kapolsek memungkasi keterangannya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama