Logopit-1595379189656

SINERGITAS 3 PILAR KELURAHAN BEGADUNG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Aiptu Achad Didik Djunaidi selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Begadung  bersama Babinsa dan perangkat Kelurahan Begadung dipimpin oleh Lurah Begadung Purwo Hadi S. Wicaksono melakukan Patroli Sosialisasi Pelaksanaan 5M Terkait PPKM Berskala Mikro dalam wilayah binaan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, minggu (28/2/2021) malam. 


“Tujuan dilaksanakannya giat patroli dan himbauan tersebut agar masyarakat paham serta mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanganan Penyebaran Virus Corona (covid-19) , untuk itu kami bersinergi dengan TNI dan perangkat Kelurahan dan Pak Lurah, memberikan informasi kepada masyarakat terkait tata cara pelaksanaan protokol kesehatan yang akan dilaksanakan menghadapi new normal yang sedang diterapkan oleh pemerintah” pungkas Aiptu Didik. 


Hal tersebut adalah wujud peran TNI-Polri bersama unsur 3 Pilar Kelurahan Begadung dalam mengimplementasikan Inmendagri no. 3 tahun 2021 , Melalui kegiatan tersebut, Tiga Pilar Kelurahan Begadung memberikan wawasan kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas yang tidak perlu untuk pengendalian penyebaran Covid-19. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama