Logopit-1595379189656

TEKAN PENULARAN COVID - 19 DI PASAR HEWAN, PETUGAS GABUNGAN LAKUKAN OPERASI YUSTISI DAN HIMBAUAN

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Polsek Bagor dan Koramil Bagor adalah garda terdepan tingkat kecamatan dalam upaya penanganan dan pencegahan covid- 19.hampir setiap harinya mereka berjibaku tidak mengenal putus asa dan tidak kendor melakukan himbauan terhadap masyarakat yang tidak patuh terhadap  protokol kesehatan, jumat (19/03/2021)


Nampak terlihat petugas polsek Bagor dan koramil Bagor melakukan operasi yustisi bersama dan himbauan kepada penjual dan pengunjung pasar hewan saat hari pasaran tiba, bisa kita lihat betapa tidak pedulinya masyarakat  terhadap kondisi kesehatannya padahal hingga hari ini masih banyak orang lain yang di rawat di Rumah sakit  berjuang untuk sehat dari virus covid -19.


Melalui media mikrofon petugas koramil dan polsek Bagor bergantian memberikan himbauan protokol kesehatan serta pembagian masker kepada pengunjung pasar hewan.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H melalui Kanit Binmasnya Iptu H.Didik Basuki mengatakan kepedulian masyarakat akan kesehatannya masih sangat minim sehingga kami harus sering turun ke lapangan langsung untuk mendisplinkan dan terus mengingatkan kepada mereka. sampai kapanpun selama pandemi covid 19 belum di nyatakan berakhir pihak polsek dan koramil Bagor akan terus berkomitmen untuk melakukan upaya pencegahan covid -19 setiap hari. Tuturnya.


(humas bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama