Logopit-1595379189656

TEKAN PENYEBARAN DAN PENULARAN COVID -19, PETUGAS GABUNGAN LAKUKAN OPERASI YUSTISI YANG DITINGKATKAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Kertosono - Jajaran Kepolisian Resort Nganjuk sektor Kertosono bersama dengan koramil dan kecamatan kertosono melakukan operasi yustisi yang ditingkatkan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 serta mendukung pelaksanaan PPKM Mikro di wilayah itu. Kamis (12/03/2021). 


Kapolsek Kertosono  Kompol Djamin ,S.H mengatakan, operasi yustisi yang ditingkatkan  bertujuan selain mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 juga untuk membatasi mobilitas masyarakat . Dalam kegiatan Operasi Yustisi yang ditingkatkan ini di awaki oleh personel Polsek Kertosono , Koramil Kertosono , BKO gabungan Polsek rayon 3 dan Petugas Kesehatan. 


Oleh karena itu, pihaknya menggelar operasi Yustisi yang ditingkatkan di Jalan Protokol tepatnya di Jalan Panglima Sudirman depan Mako Polsek Kertosono , Kata dia. masih banyak warga yang ditemukan tidak menggunakan masker dan langsung diberikan sanksi teguran lisan maupun tindakan fisik oleh personil gabungan  operasi yustisi agar tidak mengulangi lagi.


Selain itu, banyak juga ditemukan warga yang tidak memakai masker dengan benar seperti hanya menggantung masker di dada dan ada pula yang hanya dipasang di dagu serta dikantongi.


Kegiatan operasi yustisi yang ditingkatkan ini akan terus di lakukan baik pagi, siang ataupun malam mulai tanggal 11 Maret hingga 14 Maret 2021 saat Long Week End walaupun pemerintah sudah mencabut cuti bersama dan melarang ASN SERTA Instansi TNI-POLRI untuk bepergian guna memutus dan menekan  penyebaran penularan covid -19 dan mendukung pelaksanaan PPKM Mikro , Pungkas kapolsek Kertosono. 


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama