Logopit-1595379189656

Tekan Sebaran Covid-19, Tim Gabungan TNI-Polri Tanjunganom Gelar Operasi Yustisi


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk terus dilakukan oleh tim gabungan  TNI-Polri dari Polsek Warujayeng dan Koramil Tanjunganom dengan menggelar kegiatan patroli dan operasi yustisi secara bersama-sama ke sejumlah lokasi tempat keramaian. Senin malam (22/03/2021) 


Beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli dan operasi yustisi di antaranya warung kopi, cafe, warung lesehan dan tempat umum lainnya yang menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat. 


Di setiap titik para personel berhenti dan memberikan himbauan kepada warga yang berkumpul dan mayoritas adalah pemuda agar tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumunan untuk menghindari resiko penularan Covid-19.


Sebagaimana himbauan yang disampaikan Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno yaitu diharapkan masyarakat tetap mentaati aturan dari pemerintah yakni menjalankan protokol kesehatan dan melaporkan apabila ada gejala sakit agar langsung mendapat penanganan sehingga tidak beresiko menularkan kepada orang lain. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama