Logopit-1595379189656

Tingkatkan Kepatuhan Prokes Pengguna Jalan, Anggota Polsek Warujayeng Beri Teguran Simpatik



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Hampir dalam setiap pelaksanaan tugas rutin, personel jajaran Polsek Warujayeng Polres Nganjuk selalu menyisipkan himbauan tentang protokol kesehatan.


Hal ini dilakukan mengingat situasi pandemi Covid-19 berkepanjangan yang telah banyak merenggut korban dan hingga saat ini tak juga kunjung usai, sehingga perlu dilakukan upaya ekstra untuk menekankan kepada masyarakat agar serius menjalankan protokol kesehatan (Prokes). 


Seperti misal saat pelaksanaan tugas penampilan pagi di depan Komplek Pasar Warujayeng Kecamatan Tanjunganom pada Jumat pagi (26/03/2021), sejumlah anggota Polsek Warujayeng di bawah kendali Iptu Rudi Puryanto sambil memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan pengguna jalan, ia juga sesekali memberikan teguran simpatik kepada warga yang tidak mematuhi aturan lalu lintas serta protokol kesehatan. 


"Ini bertujuan untuk mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19", ujar Iptu Rudi kepada tim Humas. 


Berkaitan hal tersebut pula, Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno dalam beberapa kesempatan juga menekankan kepada anggota agar tak bosan mengajak masyarakat serta memberikan contoh penerapan protokol kesehatan baik dalam bentuk operasi yustisi maupun pembagian masker. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama