Logopit-1595379189656

Tinjau Posko Kampung Tangguh Semeru Desa Sambirejo, Kapolsek Warujayeng Berikan Support

 Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kapolsek Warujayeng Polres Nganjuk Kompol Drs. Masherly Sutrisno pada Rabu siang (17/03/2021) melakukan peninjauan Posko PPKM Mikro Kampung Tangguh Semeru Desa Sambirejo Kec. Tanjunganom. 


Kapolsek mengatakan, bahwa pengecekan Posko PPKM tersebut adalah untuk melihat secara langsung teknis pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) oleh Satgas Desa serta memantau perkembangan Covid di wilayah tersebut. 



Secara gamblang Satgas Covid-19 Desa Sambirejo memapatkan pelaksanaan tugas Posko PPKM Mikro Kampung Tangguh Semeru Desa Sambirejo tersebut, baik dari segi personel, tugas dan tanggung jawab serta data perkembangan Covid-19 yang ditangani. 


Terkait hal tersebut Kapolsek menjelaskan, bahwa Satgas Covid-19 yang bertugas di Kampung Tangguh Semeru merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta Babinsa di bawah bimbingan Satgas tingkat Kecamatan. 


Memungkasi kunjungannya, Kepada Satgas Kapolsek berpesan, "tetap semangat menjalankan tugas kemanusiaan ini dan selalu patuhi protokol kesehatan, jika ada kendala koordinasikan dengan satuan atas. Semoga kita senantiasa terhindar dari Covid-19". (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama