Logopit-1595379189656

VAKSINASI COVID-19 TAHAP II KEPADA ANGGOTA POLSEK BERBEK



Nganjuk,tribratanews–nganjuk.com. Berbek-Sebanyak 30 anggota Polsek, mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap ke 2, di Aula Polres Nganjuk, Senin(15/03/2021).


Kapolsek Berbek Akp. Gede Putu Sinardana ikut serta dalam pelaksanaan vaksin tersebut.

“Sebanyak 31 anggota Polsek Berbek telah divaksin pada tahap pertama yakni dua minggu lalu, tahap kedua ini anggota Polsek Berbek kesemuanya telah siap divaksin tahap 2.”

Menurutnya pelaksanaan vaksin bagi anggotanya berjalan lancar, tidak terjadi hal-hal seirus, paling hanya ada keluhan mengantuk dan ngilu bekas jarum suntik,” katanya.

Sementara itu Kepala 

Team Vaksin Dr. Kurnia Buana , mengatakan bahwa dalam rangka menanggulangi penyebaran wabah Covid-19, pemerintah terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan vaksinasi.

“Kami mendapat perintah, untuk melaksanakan vaksin untuk anggota Polres Nganjuk dan jajarannya secara bertahap.” katanya

meski sudah melakukan vaksinasi, mereka harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi sesuai anjuran dari pemerintah.

(Humas-Berbek)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama