Logopit-1595379189656

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DENGAN MEMBERIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT DAN SAMPAIKAN HIMBAUAN UNTUK TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Kegiatan operasi yustisi serta membagikan masker dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Pace dilaksanaka anggota Polsek Pace dan petugas gabungan di pasar Pace, Jum’at (09/04/2021).


Setelah melaksanakan apel pagi anggota yang saat itu melaksanakan dinas dengan dibantu anggota Koramil Pace dipimpin Kanit Sabhara Polsek Pace bergerak menggunakan kendaraan dinas Polsek Pace guna melaksanakan operasi yustisi penertiban masker di pasar Pace desa Pacekulon.


Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan terutama dalam hal pemakaian masker dan untuk selalu jaga jarak saat beraktivitas jual beli di dalam pasar.


Kanit Sabhara Polsek Pace IPDA MUALIM dikonfirmasi ditempat dalam keterangannya menyampaikan “Kegiatan operasi yustisi ini adalah untuk menertibkan masyarakat agar selalu memakai masker dan mereka yang kedapatan tidak mempunyai masker akan diberikan masker gratis oleh petugas” tegasnya.


Pandemi covid ini masih ada penyebarannya dan masyarakat diharapkan tetap waspada agar tidak ada penambahan jumlah masyarakat yang terpapar lagi di wilayah pace dan pemakaian masker adalah salah satu cara untuk mencegahnya.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama