Logopit-1595379189656

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN KENAIKAN SABUK DARI HIJAU KE PUTIH DARI PERGURUAN SILAT PSHT PARLUH 16 RANTING KECAMATAN PACE GUNA MENJAGA SITUASI TETAP KONDUSIF


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Dalam rangka kegiatan kenaikan sabuk dari Sabuk hijau ke putih dari PSHT Parluh 16 Pusat Madiun dari Ranting Pace bertempat di Aula SDN Gondang Ds. Gondang Kec. Pace Kab. Nganjuk  maka perlu diadakan pengamanan oleh anggota Polsek Pace, Rabu (28/04/2021).


Hadir dalam kegiatan kenaikan sabuk hijau ke putih dari PSHT Parluh 16 Pusat Madiun di Rayon latihan Ds. Gondang Ranting Pace antara lain : Ketua Cababg PSHT Parluh 16 Pace sdr. Wakiman, Warga senior PSHT Parluh 16 Cabang Kab. Nganjuk, Tim Penguji warga PSHT Parluh 16 senior sebanyak 3 orang dan Pelatih dari unit latihan Rayon sebanyak 3 orang.


Kegiatan dilaksanakan dengan jumlah peserta dari Rayon latihan Padepokan Condro Geni Ds. Pacewetan dan Rayon latihan Ds.Gondang Kec Pace Kab Nganjuk sebanyak 13 orang terdiri dari 6 orang Dari Ds Gondang, 3 orang Dari Dsn. Kates Pacewetan dan 4 orang dari Ds Selang Grogol Kediri yg gabung latihan di Padepokan Condro Geni Pacewetan.


Selesai acara dalam sambutannya saat mengisi pembekalan kepada siswa yang naik sabuk Kapolsek Pace IPTU Sutomo mengatakan “Jaga selalu solidaritas dan hindari gesekan antar perguruan silat tetap terapkan protokol kesehatan dan jangan mudik mengingat covid 19 masih menjadi ancaman disekitar kita” tegasnya.


Selama pelaksanaan kegiatan pengamanan juga melibatkan petugas dari Personil gabungan Polres Nganjuk dibawah kendali kabagops dan Kasat Intelkam Polres Nganjuk, serta Personil dari Koramil 0810/12 Pace yang dipimpin langsung Danramil Pace sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama