Logopit-1595379189656

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID 19 ANGGOTA POLSEK PACE MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR TAKJIL AGAR SELALU JAGA JARAK DAN TETAP PAKAI MASKER


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Kegiatan pengamanan pasar takjil dilaksanakan anggota Polsek Pace dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas saat situasai menjelang berbuka puasa agar masyarakat dapat nyaman menjalankannya dengan baik dan situasi tetap kondusif, Senin (26/4/2021).


Anggota yang saat itu sedang melaksanakan dinas dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Pace bergerak melaksanakan pengamanan serta menghimbau kepada pengunjung dan penjual yang ada di pasar takjil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Disamping itu juga dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar tidak melakukan mudik saat lebaran nanti mengingat pandemi covid 19 masih mengancam di sekitar kita dan hal ini dilakukan untuk mencegah penambahan masyarakat yang terpapar covid 19.


Disetiap kesempatan anggota yang sedang melaksanakan pengamanan menyampaikan “selalu pakai masker dan jaga jarak juga tetap taati protokol kesehatan selalu waspada ancaman covid 19 masih ada di sekitar kita” himbaunya.


Meskipun masyarakat sudah banyak yang memakai masker akan tetapi petugas tak bosannya mengingatkan terutama dalam penerapan protokol kesehatan agar masyarakat tetap waspada karena covid 19 masih mengancam disekitar kita.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama