Logopit-1595379189656

BERIKAN RASA AMAN SAAT PERAYAAN HARI RAYA PASKAH, POLSEK DAN KORAMIL BAGOR LAKUKAN PENGAMANAN GEREJA.


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - pagi ini, jumat (02/04/2021) umat nasrani di kecamatan Bagor merayakan hari raya paskah, tentunya kegiatan tersebut akan mendatangkan  banyak jamaah yang akan melakukan ibadah  di gereja dan kehadiran anggota polri untuk pengamanan.


kegiatan paskah pagi ini di laksanakan di gereja kristen jawi wetan Desa Banaran Kulon kec.Bagor Kab.Nganjuk dan mendapatkan pengamanan ketat dari Kepolisian Sektor Bagor di bantu anggota koramil Bagor.


Sebelum giat paskah di mulai terlebih dahulu di lakukan sterilisasi gereja oleh anggota polsek dan koramil bagor untuk memastikan bahwa lokasi gereja yang akan di gunakan aman dan kondusif. 


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S.H , mengatakan pengamanan tersebut sebagai wujud kehadiran polisi dan TNI di tengah masyarakat, khususnya bagi umat Nasrani yang sedang melakukan ibadah dengan aman dan tenang.

"Pengamanan yang kita lakukan terhadap jemaah umat Narsani di wilayah Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk adalah tugas rutinitas sebagai pelindung masyarakat, di mana tugas pokok polisi adalah melayani, melindungi, dan mengayomi masyakat untuk memberikan rasa aman di saat melakukan peribadatan," ungkap Tommi dalam keterangannya, jumat (02/4/2021).


Menurut dia, pengamanan di rumah-rumah ibadah sudah dilakukan sejak lama dengan mengerahkan personel Polsek, koramil dan Bhabinkamtibmas.

"Pengamanan ini juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di rumah-rumah ibadah," pungkas Kapolsek Bagor


(Humas polsek bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama